Ketakutan Messi Saat Piala Dunia 2022

Lionel Messi mengaku khawatir dengan situasinya saat ini mengingat Piala Dunia 2022 tinggal sebulan lagi. Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember. Ini akan menjadi Piala Dunia pertama dalam sejarah yang diadakan di musim dingin.

Messi saat ini dalam situasi yang buruk. Dia mengalami masalah betis dan harus absen dalam dua pertandingan Ligue 1 untuk Paris Saint-Germain. Mantan kapten Barcelona itu juga prihatin dengan situasinya. Dia khawatir situasinya mirip dengan dua rekan senegaranya, Paulo Dybala dan Angel di Maria. Kedua pemain ini hampir dipastikan absen di Piala Dunia 2022 karena cedera.

Dybala mengalami cedera saat bermain untuk AS Roma melawan Lecce di Liga Italia awal bulan ini. Di Maria juga sama. Dia cedera saat bermain untuk Juventus di Liga Champions melawan Maccabi Haifa. Petinju berusia 34 tahun itu diperkirakan akan menjalani perawatan hingga awal November mendatang.

“Ini Piala Dunia yang berbeda, karena dimainkan pada waktu yang berbeda dari sebelumnya. Kami sangat dekat sehingga hal terkecil yang bisa terjadi pada Anda bisa membuat Anda tersingkir,” kata Messi seperti dikutip AS.

“Apa yang terjadi pada Paulo Dybala dan Fideo Di María, secara pribadi, membuat orang khawatir, kemudian melihat hal-hal itu membuat Anda lebih takut lagi, dalam tanda kutip.

Di hadapan kedua rekannya, Messi mendoakan Di Maria dan Dybala cepat sembuh. Meski sulit, dia tetap berharap kedua pemain itu bisa memperkuat Argentina di Situs Judi Piala Dunia 2022. “Bermain dengan hal-hal ini dalam pikiran bisa menyakitkan tetapi lebih baik bertindak normal, seperti sebelumnya.

Menari adalah cara terbaik untuk menjadi sehat.” “Saya pikir mereka pulih. Saya pikir mereka punya banyak waktu untuk pulih dan baik-baik saja.